Bukittinggi City

Jumat, 15 Oktober 2010

Kelemahan Pria

  Saya menyadari sebagai lelaki sejati juga mempunyai beberapa kelemahan. Beberapa riset-riset yang pernah saya baca dan juga yang pernah saya alami, menunjukkan pria punya kelemahan, beberapa diantaranya :

1. Takut hantu dan gelap
Ternyata pria takut hantu dan gelap dibandingkan perempuan dan jika pacarnya mengajak ke bioskop menonton film horror, pria tersebut merasa ketakutan dan berbagai dalih keluar dari bibirnya untuk menghindari hal tersebut.
2. Takut binatang
Pria digambarkan sebagai sosok pemberani, tapi ada beberapa pria yang langsung melompat ke atas meja saat melihat kecoa. Mereka berdalih merasa geli, sebenarnya pria itu takut.
3. Tidak bisa jauh dari mama
Benar! menurut riset-riset yang saya baca, pria suka bermanja pada mamanya, suka makan masakan mama, dan lain-lain. Bahkan jika sudah menikah pun, pria itu lebih memilih tinggal bersama mamanya.
4. Cengeng
Banyak hal yang membuat beberapa pria langsung cengeng, diantaranya gagal dalam ujian, gagal interview, putus cinta, dan lain-lain, dan tak jarang si pria menitikkan air matanya, hehe..
5. Takut tidak percaya diri
Siapa bilang permpuan saja yang butuh PD, ternyata pria juga merasakannya. Bahkan, ada beberapa pria yang rajin ke salon dan menjaga kebersihan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar