Bukittinggi City

Jumat, 15 Oktober 2010

Arti Mimpi

   Mimpi boleh dikatakan sebagai bunga tidur atau penghias malam disaat kita sedang beristirahat. Ada yang bilang mimpi itu bisikan hati kecil kita yang memberikan suatu petunjuk. 
  
   Setelah saya membaca beberapa buku tentang arti mimpi, saya dapat menyimpulkan beberapa Arti Mimpi :

1. Uang
dapat disimpulkan, bila kita bermimpi menerima uang maka artinya kita akan bertemu rezeki yang kita damba-dambakan atau suatu keberuntungan yang tak terduga.
2. Meninggal
katanya, bila kita bermimpi tentang seorang meninggal, artinya pertanda umur panjang, tetapi ada juga arti lainnya seperti, akan ada sebuah perubahan besar di dalam hidup.
3. Telanjang
haha,, ini bukan berarti mimpi basah yang di alami kaum adam pada umumnya, tapi mimpi ini mengatakan kita sedang di ekspose dan diperhatikan terlalu berlebihan, sementara kita butuh suatu privasi.
4. Terlambat
berarti si pemimpi itu, menunjukkan kurangnya semangat atau motivasi didalam hidupnya sehingga diperlukan hal-hal yang lebih baik lagi seperti, lebih disiplin, teratur, dan semangat.
5. Ujian
bahwa ada ketakutan didalam diri kita untuk melangkah ke level yang lebih tinggi karena kita takut akan tantangan atau penghalang yang ada di perjalanan kita nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar